Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Whatsapp Kini Resmi kenalkan Fitur Saluan di Aplikasinya

Whatsapp Perkenalkan Fitur Saluran
Whatsaap resmi meluncurkan Fitur Saluran di Indonesia.

Whatsapp di indonesia kini secara resmi telah mekuncurkan fitur saluran di aplikainya. fitur ini baru hadir di  bberapa hari belakangan, bahkan menurut blog resmi whatsapp fitur ini hadir sebagai cara yang simpel dan mudah untuk mengikuti saluran sehingga informasi yang didapatkan bisa lebih cepat.

Fitur saluran tersebut tersedia di tab Pembaharuan, tempat yang sekarang didalam nya terdapat fitur status dan saluran yang dapat di ikuti oleh penggananya. Namaun whatsapp juga mengatakan jika  pembaharuan dalan fitur saluran tak selalu ada selamanya, yang artinya whatsapp hanya menyimpan riwarat saluran hingga 30 hari kedepan saja.

Setelah itu riwayat pesan akan otomatis akan terhapus dengan sendirinya. Namun fitur ini jugan disabmbut oleh masayarakat dengan beragam tanggapan, ada yang menyukainya karena lebih mudah untuk mengikuti hal favorit.

Namun ada juga yang engatakan jika fitur ini sebegannyaa tidak terlalu berguna, bahkan ada dari merekan yang tak mau megupdate/memperbaharui aplikasinya ada tak mendapatkan fitur tersebut. sebaian yang lain juga mengatakan kini whatsapp telah mendupikasi fitur yang ada di dalam komepitornya yakni Telagram.

Diketahui jika telegram membuat fitur serupa jauh sebelum Whatsapp menuncurkannya belakangan ini. jadi gimana menurutmu apa kamu suka atau tidak dengan fitur terbaru yang ada di aplikasi whatsapp.