Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Marc Marquez Akan Pindah Ke Gresini Di 2024?

Marc Pindah ke Gersini
Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez

Belakangan ini ramai rumor yang mengatakan jika pembalap Marc Marquez akan pindah ke tim Gresini di MotoGP muslim 2024. Jadi apakah benar Marc akan meninggalkan Honda setelah 11 tahun bersama?

Namun Marc Marquez kini memberikan statmennya yang menyangkal jika dirinya akan pindeh ke Tim rival nya saat ini yakni gresini racing. Ditanya langsung tentang kemungkinan melanggar perjanjian dengan HRC, Marquez terus menggoda alternatif masa depannya, namun tanpa komitmen.

'Saya belum menyentuh topik ini dengan Honda; Saya pikir itu tidak baik untuk proyek saat ini,' jawabnya, beberapa kali menggarisbawahi, tetapi tanpa menyatakan apakah dia akan menjadi bagian darinya.

Sementara direktur komersial dan pemasaran Gresini, Carlo Merlini Mengatakan "Tentu saja jika Marquez atau Joan Mir bersedia untuk dikontrak oleh tim Gresini, tim ingin memiliki pembalap seperti itu. Dan siapa yang tidak menyukainya?".

Namun Pabrikan Ducati selama ini selalu mengatakan jika merekrut Marquez itu tidak sesuai filosofi mereka dimana mereka selalu menacari pembalap mudan dan pendatang baru.

Bahkan saat Marc ditanya apakah dia akan pergi dari Honda, dia mengatakan "Saya punya kontrak tahun depan dengan Honda." itu seolah menjadi kata bermakna jika dia tak akan hengkang.

Namun apakah rumor itu akan benar terjadi nantinya, kita akan menunggu informasi selanjutnya.