Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Elon Musk Bangun Telco X, Internet Satelit Di Indonesia?

Telco X
Tampilan halam utama telcox.id

Rumor yang beredar belakangan ini di sejumlah linimasa media sosial adalah terkait Elon Musk yang ber rencana meluncurkan internet berbasis satelit di indonesia dengan nama Telco X.

Hal ini mulai berkembang setelah situs yang beralamat www.telcox.id mulai diluncurkan, dan memliliki tampilan yang bertuliskan "COMING TO INONESIA VERY SOON". dan karena menggnakan nama X yang kemudian digadang gadang merupakan enitas bisnis yang berkaitan dengan Elojn Musk.

Apabila rumor ini memang benar, maka teknologi internet Starlink yang dimiliki musk, akan segera bisa dinikmati oleh masyarakat di indonesia apalagi dengan demografi indonesia yang merupakan negara kepulauan.

Stalink yang mampu menghasilkan kecepatan Internet yang Ber Giga Giga dapat menjadi solusi untuk masyarakat yang ingin menikmati kecepatan yang super cepat karena berbasis satelit.

Namun perlu diketahui, sebelum rumor ini beredar Starlink sudah menjalin kerjasama dengan salah satu perusahan milik negara yakni Telkomsat yang dimiliki oleh Telkom Group.